CLICK ON TITLE BELOW TO GO TO PURCHASE!!!! CD submissions accepted! Guest writers always welcome!!

I started a quest to find terrific blues music and incredible musicianship when I was just a little kid. I also have a tremendous appreciation of fine musical instruments and equipment. One of my greatest joys all of my life was sharing my finds with my friends. I'm now publishing my journey. I hope that you come along!


Please email me at Info@Bmansbluesreport.com

Friday, April 1, 2011

Apakah Anda memeriksa Bman's Blues laporan?


Will YOU help me share!!
Pada Bman's Blues laporan saya pada pencarian untuk menemukan setiap band blues keren yang dapat saya temukan. Saya berbagi penemuan saya dengan semua orang yang akan mendengarkan. Aku punya pembaca bulanan lebih dari 20.000 tapi ingin memberikan para seniman yang saya anggap sebagai banyak penonton yang saya dapat. Saya memposting ayah dan anak-anak blues setiap pagi dan setiap malam, posting band dari luar benua kita paling setiap malam dan meninjau setidaknya satu new blues CD atau DVD setiap hari dengan video. Saya secara teratur melakukan wawancara dengan blues atas bakat, promotor musik dan pemilik perusahaan rekaman. Setiap minggu saya posting review amp vintage blues dan juga video review gitar yang indah. Anda tidak pernah tahu apa yang akan saya datang dengan selanjutnya. Aku menciak posting favorit penggemar minggu setiap hari Senin. Spesialisasi saya menggali sampai band-band yang baru bahwa Anda belum pernah mendengar... banyak dari bagian lain dunia dan sering memiliki free download. Tolong beri Bman's Blues laporan mencoba! Have a great day! Bman
Info@bmansbluesreport.com
facebook.com/bluesreport
@BmansBluesRpt (Twitter)

If you like what I’m doing, Like ---Bman’s Blues Report--- Facebook Page! I’m looking for great talent and trying to grow the audience for your favorites band! - ”LIKE”

No comments:

Post a Comment